Mencoba ilustrasi diri melalui kata-kata manis bukan jamanya, langsung berhadapan dengan layar juga udah ga asyik..mending baca blog ini...banyak manfaatnya ko..Selamat berlayar....

Selasa, 26 Juni 2007

Buah hati

Semisal aku anak petani
aku pasti berkubang di sawah dengan belut dan lumpur
semisal aku anak tukang becak
aku pasti berteman dengan panas dan bau jalanan
semisal aku anak tukang sayur
aku pasti berkeringat seharian membantu ayah mendorong dagangan
semisal hidupku hanya sesaat
aku pasti mengerti makna hakiki hidup abadi
semisal Tuhan membawaku dalam kesengsaraan
aku pasti tabah dalam kedukaan dan tertawa dalam kesedihan
semisal hidupku hanya untuk aku sendiri
Nuraniku pasti berontok untuk reinkarnasi

Tidak ada komentar:

banjir

banjir
Malinau basssaahhh..!!!

Berjuang dengan Nurani

The day before tomorrow is today
the day untill tomorrow is next time
the day before we died is.....

fishing

fishing
Happy day

This is me...secrets

Jombloger

Jombloger
Menanti pasangan jiwa ?!!

What"s fiter done ??

Zaman Bergaya..

Duuyy eee...Nda sudah orang mau teman dengan kita..masih juga dorang salah bicara..nek..di pateni ra iso..wisss baarrr

Wednesday, June 27th 2007

Menekuni pekerjaan sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat kadang menjemukan..apa sebab ? orientasi berpikir manusia bisa berbalik 180 derajat dengan satu tarikan nafas.. ini yang menyebabkan boring by jobs..hehe..what wrong..jare de e..aku wis ora kesuwe..hahaha opo maneh...lhaaa wong sitik sitik ra dikandani..kan keliatan sumpeknya...

Going for Clever

  • Ayat-ayat Cinta
  • Gerbang Dema

Saat Angin bisa membaca

Sebelah tanganku rasanya kaku...Ujung jari kelingking saja yang dapat aku rasakan, yang lain tidak bisa..menulis saja masih merintih sakit sambil menahan penat badan. Seharian ini aku cuma kerja, memeras otak dan fisik